Jamu Kunir Asam

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcczrEvLGO0yOsID6AQbeXuD3FcXBI1LT0NH70oBxIt8IgERcMmfPYL5UVA8tYmd2wpcuhd7yfK_y6ysqeR1aGUETcBbhFh56MvuOWqC-3N9pdpw-uvaUNSnPm_alKV8HTffLRiQsJfC8/s72-c/mbak-jamu-002.gif click to zoom
Ditambahkan November 17, 2017
Kategori Jamu Botol Produk
Harga Rp. 8.500 @ Seperti namanya jamu kunir asam memang dibuat menggunakan dua jenis tanaman herbal yaitu kunir atau kunyit dan asam jawa. M...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Jamu Kunir Asam

Rp. 8.500 @
Seperti namanya jamu kunir asam memang dibuat menggunakan dua jenis tanaman herbal yaitu kunir atau kunyit dan asam jawa. Manfaat dari kunir asem ini sangat baik untuk kesehatan dan bisa anda dapatkan dengan cara meminumnya. Rasa dari jamu kunir asem ini unik dank has serta enak jadi bagi anda yang tidak suka dengan jamu pasti akan suka dengan rasa jamu kunir asem ini.

Mungkin anda penasaran sebenarnya apa saja manfaat jamu kunir asem ini untuk kesehatan ini. berikut ini adalah daftar manfaatnya:

  1. Menetralkan racun dalam tubuh
  2. Menurunkan berat badan
  3. Mengatasi infeksi
  4. Melancarkan menstruasi
  5. Mencerahkan kulit
  6. Mengurangi lemak
  7. Mencegah penuaan dini
  8. Menghilangkan bau badan
  9. Mengencerkan darah


Ternyata manfaat dari jamu kunir asem ini untuk kesehatan cukup banyak ya. jadi bagi anda yang anti jamu sebaiknya pikir ulang lagi karena anda akan melewatkan segala manfaat dari jamu kunir asam sehingga sangat disarankan bagi anda untuk sering mengkonsumsi jamu berbahan 100% alami ini.

Untuk pemesanan hubungi Mbak Endang melalui Phone/SMS/WA ke 0852 3458 6210.



Komentar